Tips Memperoleh Kecantikan Serta Awet Muda Secara Alami

Cantik alami serta awet muda dambaan setiap orang, terutama bagi kaum wanita. Namun masih banyak yang belum banyak yang mengetahui rahasia agar terlihat cantik dan awet secara alami tanpa harus mengeluarkan banyak biaya yang digunakan untuk perawatan anti aging seperti, suntik botox atau bahkan dengan melakukan operasi. Untuk memperoleh wajah cantik secara alami, tentu membutuhkan beberapa usaha mulai dari cara bagaimana merawat wajah, Konsumsi makanan serta waktu tidur atau istirahat yang cukup.

Tips Memperoleh Kecantikan Serta Awet Muda Secara Alami

Berikut uraian beberapa cara agar terlihat cantik dan awet muda


Mengkonsumsi Air Putih

Air merupakan salah satu dari 3 elemen penting bagi manusia, selain darah dan udara. Dalam hal kecantikan, mengkonsumsi air putih dapat menjadikan kulit wajah lembab, sehingga wajah terlihat tidak kusam dan lebih segar. Oleh Karena itu perbanyaklah meminum air putih minimal 6 sampai 8 gelas perhari.

Mengkonsumsi Buah-buahan dan Sayur-sayuran

Buah dan sayur merupakan makan sehat yang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi. Selain memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh, buah dan sayur juga memiliki manfaat untuk kecantikan, buah dan sayur memiliki anti oksidan tinggi yang melindungi tubuh dari zat-zat kimia yang berbahaya. Anti oksidan juga mencegah kulit keriput dan membantu mengembalikan kulit dari penuaan.

Tidur atau Istirahat yang cukup

Istirahat bukan hanya penting untuk kesehatan, tetapi juga untuk kecantikan. Menurut beberapa ahli, kurang tidur dapat menyebabkan stress mental yang membuat pembuluh darah mengerut, sehingga pengaliran darah keseluruh tubuh menjadi berkurang. Bisa dibayangkan jika terjadi pengerutan pada pembuluh darah yang ada diwajah. Selain itu kurang tidur atau istirahat dapat menyebabkan wajah berminyak yang berlebihan, yang membuat wajah rentan terkena jerawat. Oleh karena itu usahakan melakukan istirahat yang cukup agar aliran darah menjadi lancar dan akan menghasilkan kulit yang sehat serta awet muda.

Dan yang terakhir agar lebih maximal bersihkanlah wajah secara teratur. Dapat  dengan menggunakan masker wajah dan mencuci wajah dengan benar. Pastikan tangan bersih dari kuman dan bakteri. Cuci wajah menggunakan air hangat lalu pijat menggunakan ujung jari melingkar keseluruh wajah. Jika anda menggunakan Make-up, pastikan membesihkan seluruh bekas make-up tersebut. Demikianlah Tips Memperoleh Kecantikan Serta Awet Muda Secara Alami yang dapat admin sampaikan. Semoga bermanfaat!

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon